• AYAH IBU KU RINDU KALIAN

     Image result for gambar ibu dan ayah kartun

    Ayah... Ibu...
    Ini anakmu... Datang berkunjung
    Bersimpuh di tengah tengah pusaran kalian
    Yang telah mengering oleh panasnya sang surya
    Tuk melepas segala kerinduan yang menyelimuti dinding kalbu hatiku

    Ayah...
    Aku rindu tangan tangan kekarmu
    Yang selalu melindungi aku
    Dari mereka yang ingin menggangguku
    Aku rindu tangan tangan kekarmu
    Yang selalu menggandengku
    Kala ku sendiri dalam kesepian

    Ibu...
    Aku rindu tangan tangan halusmu
    Yang selalu membelai diriku dengan kehangatanmu
    Dari dinginnya angin malam yang menusuk jiwaku
    Aku rindu tangan tangan halusmu
    Yang selalu membasuh air mataku
    Kala ku dilanda kesedihan yang menyayat jiwaku

    Ayah… Ibu
    Hanya taburan bunga yang mampu kuberi diatas pusaran kalian
    Hanya butiran butiran do’a yang mampu kuucap disela isak tangisku
    Saat kugelar sajadah bersujud menghadap sang Maha Kuasa
    Sebagai pengobat rasa rindu yang ada dalam jiwa

    Ayah… Ibu…
    Kini kalian telah tenang dan bahagia di pangkuan sang Maha Kuasa
    Semoga kalian mendapat tempat yang layakdisisi-Nya
    Amin …

    Puisi by : RA

    0 komentar:

    Posting Komentar